Langsung ke konten utama

Keluargaku Yang Harmonis Berujung Miris Dan Menyeramkan (CERITA MISTIS NYATA)

Kesehatan Ibuku Yang Mulai Memburuk (Part 10)

ITUMISTIS - Ternyata orang yg selama ini kami curigai (mulai sekarang kita sebut aja bu parni: samaran) mengetahui kalo kita mengunjungi ibu **** , entah bagaimana caranya dia bisa mengetahuinya.

Sementara sejak kejadian mimpi tempo hari keadaan ibu semakin menurun, akhirnya ibu aku ajak ke dokter, dokterpun bilang kalau hanya demam biasa dan hanya kelelahan sehingga butuh isrirahat saja.

Sehabis pulang dari dokter kondisi ibu tidak juga membaik, bahkan bisa dibilang semakin parah, beliau kalo hari sudah menjelang malam selalu bingung, ditambah dada terasa sesak. Akupun bingung dengan keadaan ibu, saudara2ku(terutama pihak ibuku) pun berdatangan untuk menjenguk ibuku.

"Dah dibawa ke dokter belum le?" tanya omku

"Sudah om, baru kemaren kita ke dokter nsrko... tapi dokter menyatakan kl gak apa" jawabku

"Coba besok ke dokter Suryono aja, sapa tau bisa ketahuan sakitnya" kata omku.

"Iya om..besok aku ajak kesana" kataku.....
Paginya aku berniat mengajak ke dokter suryono (bagi agan2 yg satu kota denganku pasti gak asing dengan nama itu, karena beliau sekarang buka praktek sunat/khitan yg gencar promosi diradio dengan semboyan "ora loro...ora loro")

Akhirnya aku dan ibuku berangkat menuju ke dokter itu.
Sesampe disana aku menjelaskan tentang keadaan ibuku, beliau kemudian mengecek fisik ibu.
Setelah itu beliau bicara:

" Bu... saya cek emang ibu gak ada gejala penyakit yg berbahaya, cuma pesan saya... perbanyak mendekatkan diri sama yg diatas, jangan lupa perbanyak istighfar" kata dokter suryono.

"Saya tau keluarga ibu sedang banyak masalah, pasrahkan saja semua sama Allah, sementara ini saya kasih obat penenang aja ya.. sama vitamin" lanjut beliau

Akupun cuma manggut2 dengan perkataan beliau, "ternyata dokter ini juga ngerti hal2 yg berbau mistis" batinku
Tak lama kemudian kami pun berpamit pulang.
Apakah sepulang dari dokter itu keadaan ibu membaik?
Jawabannya tidak gan.... sorenya kembali mengalami hal yg sama, yaitu merasa bingung.

"Ini aku sedang dimana?" tanya ibuku sambil meraba2 tembok dengan mata terpejam

"Ini dirumah mak, ini aku wawan mak, bapak juga disini kok" jawabku.

"Aku tidak kuat lagi wan, tolong aku wan" kata ibu sambil memegang erat tanganku

"Gimana ini pak?" bisikku ke bapak

"Kamu ke rumah pakdhe sabar aja, suruh kesini, biar ibumu aku yg jagain" kata bapak

Ingat dengan yg namanya mbah sabar? beliau sesepuh kampung kami (pernah aku bahas di part sebelumnya)

Akupun segera menggeber motorku menuju rumah mbah sabar, gak sampe 5 menit akupun sampe...kebetulan beliau ada dirumah.

"Pakdhe... saya disuruh bapak untuk kerumah kami" kataku ke mbah sabar.

"Oh... ada apa le kok kayaknya penting banget?" tanya beliau

"Ibu.... ibuku pakdhe, dari kemaren kalo malem mesti bingung, bahkan gak mengenali siapa2" jawabku
"Hmmm... ya udah kita segera kesana aja" kata mbah sabar

Sesampe dirumah mbah sabar memintaku untuk menyediakan segelas air putih, tak lama kemudian mbah sabar memegangi air putih itu sambil mulutnya komat kamit seperti membaca doa.

"Dah... minumkan air ini ke ibumu" Kata mbah sabar singkat

Akupun segera menuruti perkataan mbah sabar, sedikit demi sedikit aku meminumkan air itu kepada ibuku.

Tak lama kemudian keadaan ibu semakin membaik, kesadarannya mulai pulih, tapi tubuhnya masih merasa sangat lemah.

Sementara mbah sabar ngobrol dengan bapakku di ruang tamu, beliau berdua memang sangat akrab.

Untuk saat kondisi ibu memang mulai membaik, terus hari selanjutnya gimana gan?

Kita lihat dipart2 berikutnya...


Bersambung Part 11....

Komentar

  1. am kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluargaku Yang Harmonis Berujung Miris Dan Menyeramkan (CERITA MISTIS NYATA)

Penampakan Tuyul Yang Sering Aku Lihat Dikampungku (Part 3) ITUMISTIS - Perlu diketahui gan, karena aku tinggal di desa maka masih banyak persawahan terbentang luas, ditengah pemukiman pun masih banyak tanah kosong yg tak terurus (kalo diaerahku menyebutnya bon suwung), disana masih banyak pohon yg gede2, tanaman bambu yg rimbun juga semak belukar. Kebetulan rumahku juga deket bon suwung, jadi letaknya dipinggir sebuah gang (halaman rumah jadi satu dengan gang), utara rumahku adalah rumah joglo yg sudah tua milik simbahku, samping rumah joglo itu tanah kosong yg luas (bon suwung), utara bon suwung adalah kuburan.... sementara dibelakang rumahku ada rumah milik pakdheku, belakang rumah pakdheku adalah kali.... kali yg berpuluh2 tahun gak pernah mati karena ada mata air diutara kampungku. Bingung ya gan?emoticon-Bingung  Semua tempat yg aku sebutin itu adalah tempat yg terbilang wingit, apalagi mata air yg terletak di utara kampungku, kata tetua desa kami... di sekitar

KISAH MITOS

Kisah Mitos Tiga Desa Nganteng Bersetubuh Dengan Penunggu Wisata Danau Ngantang Selorejo Malang Cerita Mitos kali ini berkisah nyata tentang akibat Pesugihan.Cerita hantu siluman paling seram dan nyata terbaru ini saya jadikan cerpen horor sebagai artikel pertama untuk mengawali Kumpulan cerita horor nyata seram dan menakutkan terbaru. Sebelum Anda terjerumus, sebaiknya dipikir jernih. Tak ada untungnya melakukan persekutuan gaib dengan makhluk halus. Terlebih dalam urusan kekayaan. Meski enteng syarat dan enteng hasil, namun urusan dibelakangnya sangatlah mengerikan. Segeralah bertobat… Insya Allah, Tuhan memberi jalan terang seterang jalan di Surga. Amin… Pengalamanku terjun di dunia pesugihan, membuatku menyesal seumur hidup. Aku yang kala itu istri dari seorang pimpinan group campursari, sedikitpun tak memikirkan masa depan keluarga. Beratnya menjalankan dan besarnya resiko, tidak lagi sekedar cerita dan mereka yang pernah melakoni dunia pesugihan. Pengalaman mengerikan

Keluargaku Yang Harmonis Berujung Miris Dan Menyeramkan (CERITA MISTIS NYATA)

Suara Misterius Yang Selalu Terdengar (Part 1) ITUMISTIS - Sedikit perkenalan gan, namaku Wawan... Aku tinggal disebuah kampung yg ada dipinggiran kota besar dipulau jawa yg sebagian besar penduduknya masih bertani. Begitu juga dengan orang tuaku, selain bertani mereka juga berdagang. Aku anak kedua dari tiga bersaudara, perlu diketahui gan..tahun 1998 aku lulus SMA, jadi sudah ketebak berapa umurku saat ini. Cerita ini berdasarkan pengalamanku sendiri dan keluarga serta beberapa orang terdekatku. Saat itu aku masih SMA, sepulang sekolah aku dan adik serta kakakku membantu ortuku disawah karena saat itu adalah musim tanam, jadi butuh tenaga ekstra yg tidak mungkin hanya dikerjakan oleh kedua orang tuaku. Sekitar jam 4 sore aku berniat pulang... "Pak aku pulang duluan ya... soalnya tadi udah janjian sama temen" kataku ke bapak. "Ya gak apa2, lagian juga sudah mau selesai kok" kata bapak. Akupun bergegas pulang dengan motorku, sementar