Langsung ke konten utama

Ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul Kekayaan Yang Tiada Tara

ITUMISTIS - Pesugihan jika ditelisik lebih dalam memang tidak ada habisnya. Banyak sekali ilmu maupun sarana yang berguna sebagaimana ilmu pesugihan. Tetapi Anda pernah mendengar tidak berkenaan dengan Ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul yang katanya terbukti ampuh?

Pesugihan Nyi Roro Kidul memang sangat terkenal di kalangan paranormal akan tuah yang di hasilkan. Semua bentuk sarana spiritual yang mempunyai khodam nyi roro kidul, di percaya bisa mendatangkan kekayaan yang melimpah ruah.
Salah satu sarana yang banyak di buru masyarakat untuk di ambil berkah pesugihanyanya adalah seperti Lukisan Nyi Roro Kidul, "Mustika", Selendang bertuah Nyi roro kidul dan sebagainya.

Ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul adalah sebuah keilmuan yang dipercaya dan sudah banyak yang membuktikan keistimewaanya. Ilmu yang berasal dari pantai selatan tersebut jarang sekali yang bisa mendapatkannya, karena ritual pesugihan nyi roro kidul tergolong susah untuk dilakukan.

Menurut beberapa Paranormal ternama di Indonesia Ritual yang harus dilakukan ketika ingin mendapatkan Ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul adalah pertama-tama dengan mempersembahkan 

1. Kepala kerbau yang berumur 7 tahun berjumlah 12 ekor. 
2. Kambing Jantan 20 ekor. 
3. Ubo rampe  mulai dari bunga 7 rupa dll, 
4. Air sumur 12 tempat di 12 kota
5. Jadah pasar berjumlah sesuai hari pasaran yang akan melakukan ritual
6. Buah-buahan 12 jenis
7. Dupa berjumlah 1.200 biji, serta kemenyan.

Melakukan ritual Pesugihan Nyi Roro Kidul wajib dilakukan ketika malam Jumat Kliwon tepat tengah malam.
Semua persyaratan untuk melakukan ritual pesugihan nyi roro kidul itu bermula ditaruh pada pinggir pantai selatan. Kemudian dengan arahan juru kunci akan bersemedi dan mencoba mengkomunikasikan dengan penunggu pantai selatan. Setelah beberapa menit dan menurut dia sudah mendapatkan ijin maka berganti yang akan melakukan ritual terlebih dahulu.

Pertama-tama ritual yang dilakukan untuk mendapatkan ilmu pesugihan nyi roro kidul adalah membaca mantra yang diberikan oleh juru kunci. Kemudia menata duduk bersila senyaman mungkin dan melakukan meditasi atau  selama kurang lebih satu jam, selanjutnya hanya dilakukan oleh orang yang meminta pesugihan nyi roro kidul tersebut.

Pada waktu duduk bersila maka selanjutnya semua Ubo Rampe tadi dibuang kelaut semua. Kecuali kemenyan, dupa dan satu kepala kerbau yang tersisa dan diletakkan tepat didepan yang akan melakukan ritual.

Samedi atau Meditasi ini biasanya dilakukan selama 1 hari 1 malam suntuk. Tidak boleh beranjak dari tempat duduk tersebut, jika terjadi hujan lebat pun tidak boleh berganti tempat, bahkan ketika ingin kencing maupun buang air besar harus ditempat tersebut. Jika sampai beranjak dari tempat tersebut maka akan gagal.

Ketika melakukan ritual ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul,  nanti akan ada banyak sekali godaan, seperti didatangi ular besar, buaya, naga, maupun wanita cantik. Jika didatangi ular, buaya atau naga dan Anda ketakutan kemudian lari maka Anda tergolong gagal.

Jika Anda bertemu degan wanita cantik dan kemudian Anda bisa merayunya dan kemudian lanjut bercinta maka ini pertanda berhasil. Ini membuktikan bahwa Anda bisa menaklukkan Nyi Roro Kidul, ketika bisa menaklukkan maka keinginan mendapatkan Ilmu Pesugihan tersebut bisa tercapai.
Menurut info dari juru kunci bahwa hanya orang yang mempunyai hati bersih dan mental baja saja yang berhasil melakukan ritual Pesugihan Nyi Roro Kidul  ini. Jika ada orang yang sombong atau mempunyai sifat buruk lainnya yang melekat dipastikan tidak akan berhasil.

Menurut juru kunci dan orang yang sudah berhasil mendapatkan Ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul akan mendapatkan rejeki yang melimpah, keberuntungan yang terus menerus, kekayaan yang makin hari makin banyak. Bahkan tidak usah bekerja pun rejeki dan kekayaan tetap mengucur deras.

Tetapi yang perlu digaris bawahi adalah tidak semua bisa mendapatkan Ilmu Pesugihan Nyi Roro Kidul ini. Alangkah baiknya kita sebagai makhluk biasa tetap berusaha dan berusaha dijalan yang benar dan tetap bermanfaat bagi sesama. Jika Anda ingin memanfaatkan tuah berkah kekayaan Nyi Roro Kidul, Anda bisa memanfaatkan dengan menggunakan sarana bertuah yang berkhodam Nyi roro kidul berupa Mustika Pesugihan Nyi Roro Kidul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluargaku Yang Harmonis Berujung Miris Dan Menyeramkan (CERITA MISTIS NYATA)

Penampakan Tuyul Yang Sering Aku Lihat Dikampungku (Part 3) ITUMISTIS - Perlu diketahui gan, karena aku tinggal di desa maka masih banyak persawahan terbentang luas, ditengah pemukiman pun masih banyak tanah kosong yg tak terurus (kalo diaerahku menyebutnya bon suwung), disana masih banyak pohon yg gede2, tanaman bambu yg rimbun juga semak belukar. Kebetulan rumahku juga deket bon suwung, jadi letaknya dipinggir sebuah gang (halaman rumah jadi satu dengan gang), utara rumahku adalah rumah joglo yg sudah tua milik simbahku, samping rumah joglo itu tanah kosong yg luas (bon suwung), utara bon suwung adalah kuburan.... sementara dibelakang rumahku ada rumah milik pakdheku, belakang rumah pakdheku adalah kali.... kali yg berpuluh2 tahun gak pernah mati karena ada mata air diutara kampungku. Bingung ya gan?emoticon-Bingung  Semua tempat yg aku sebutin itu adalah tempat yg terbilang wingit, apalagi mata air yg terletak di utara kampungku, kata tetua desa kami... di sekitar

KISAH MITOS

Kisah Mitos Tiga Desa Nganteng Bersetubuh Dengan Penunggu Wisata Danau Ngantang Selorejo Malang Cerita Mitos kali ini berkisah nyata tentang akibat Pesugihan.Cerita hantu siluman paling seram dan nyata terbaru ini saya jadikan cerpen horor sebagai artikel pertama untuk mengawali Kumpulan cerita horor nyata seram dan menakutkan terbaru. Sebelum Anda terjerumus, sebaiknya dipikir jernih. Tak ada untungnya melakukan persekutuan gaib dengan makhluk halus. Terlebih dalam urusan kekayaan. Meski enteng syarat dan enteng hasil, namun urusan dibelakangnya sangatlah mengerikan. Segeralah bertobat… Insya Allah, Tuhan memberi jalan terang seterang jalan di Surga. Amin… Pengalamanku terjun di dunia pesugihan, membuatku menyesal seumur hidup. Aku yang kala itu istri dari seorang pimpinan group campursari, sedikitpun tak memikirkan masa depan keluarga. Beratnya menjalankan dan besarnya resiko, tidak lagi sekedar cerita dan mereka yang pernah melakoni dunia pesugihan. Pengalaman mengerikan

Keluargaku Yang Harmonis Berujung Miris Dan Menyeramkan (CERITA MISTIS NYATA)

Suara Misterius Yang Selalu Terdengar (Part 1) ITUMISTIS - Sedikit perkenalan gan, namaku Wawan... Aku tinggal disebuah kampung yg ada dipinggiran kota besar dipulau jawa yg sebagian besar penduduknya masih bertani. Begitu juga dengan orang tuaku, selain bertani mereka juga berdagang. Aku anak kedua dari tiga bersaudara, perlu diketahui gan..tahun 1998 aku lulus SMA, jadi sudah ketebak berapa umurku saat ini. Cerita ini berdasarkan pengalamanku sendiri dan keluarga serta beberapa orang terdekatku. Saat itu aku masih SMA, sepulang sekolah aku dan adik serta kakakku membantu ortuku disawah karena saat itu adalah musim tanam, jadi butuh tenaga ekstra yg tidak mungkin hanya dikerjakan oleh kedua orang tuaku. Sekitar jam 4 sore aku berniat pulang... "Pak aku pulang duluan ya... soalnya tadi udah janjian sama temen" kataku ke bapak. "Ya gak apa2, lagian juga sudah mau selesai kok" kata bapak. Akupun bergegas pulang dengan motorku, sementar